Jenazah Noviwaldi Jusman Dimakamkan Hari Ini di San Diego Hills Karawang

San-Diego-Hills.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau H Agung Nugroho mengatakan, jenazah H Noviwaldy Jusman akan dimakamkan Jumat 26 Juni 2020 besok pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 

"Iya, rencana disholatkan dan dimakamkan Insha Allah di pemakaman San Diego- Karawang besok Jumat, 26 Juni 2020 pukul 10.00 Wib. Bagi para kerabat yang sedang di Jakarta yang ingin ikut mengantarkan almarhum silahkan langsung ke makam," kata Agung melalui pesan singkat WhatsApp (WA) Kamis 25 Juni 2020. 

 

Noviwaldy dedet

 

Almarhum Noviwaldy alias Dedet

 

Politisi partai demokrat Riau ini menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis 25 Juni 2020 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Siloam Hospital Lippo Village Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten.

 

Dedet pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2009 - 2014 hingga 2014 - 2019. Saat ini jabatan tersebut dipercayakan kepada Asri Auzar. Asri sebelumnya merupakan anggota Komisi IV DPRD Riau.

 

Selain menjadi anggota DPRD Riau, Dedet juga merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau. 

 

Sebelum meninggal dunia, politisi Demokrat yang akrab disapa Dedet ini sudah lama tidak aktif sebagai anggota DPRD Riau karena sakit.