Tak Mau Dianggap Cuma Duduk Manis, Husaimi Berikan Ini ke Partai

Husaimi-Hamidi2.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Fraksi PPP, Husaimi Hamidi menyerahkan laporan kinerja anggotanya kepada Plt Ketua DPW PPP Riau, Mursini selama 6 bulan belakangan ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama pengurus DPW PPP Riau. 
 
Dikatakan Husaimi, laporan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dia sebagai ketua Fraksi, dimana dia akan terus melaporkan perkembangan fraksi PPP setiap satu semester. 
 
Adapun laporan ini berisi kegiatan-kegiatan anggota fraksi PPP yang tergabung dalam Fraksi PPP-Nasdem dan Hanura di DPRD Riau, baik kegiatan rapat dan kegiatan turun ke lapangan langsung.
 
Laporan itu juga memuat keaktifan setiap anggota dalam menanggapi setiap isu lokal yang menyangkut kepentingan masyarakat, karena tugas DPRD adalah bersuara bukan hanya duduk saja.
 
"Saya mau berinovasi, setiap 6 bulan saya beri laporan kegiatan Fraksi ke partai. Supaya Ketua tahu bahwa kita betul-betul bekerja di DPRD. Jadi kita di DPRD bukan hanya duduk manis saja," kata Legislator asal Rohil ini, Minggu, 31 Mei 2020.
 
Tak hanya memberi laporan saja, anggota fraksi PPP diberi berbagai masukan baik dari Plt Ketua DPW maupun dari pengurus-pengurus inti partai lainnya.
 
"Pak Ketua juga sudah menghimbau supaya kita di fraksi ini betul-betul bekerja untuk rakyat, karena amanah rakyat menjadi beban dalam setiap pekerjaan kami," tuturnya.