Warga Duri Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh

10-corona.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Di tengah berita duka adanya kabar pasien PDP yang dinyatakan positif corona meninggal dunia di Riau, Gubernur Riau menyampaikan kabar gembira. Salah seorang pasien positif korona di Riau kembali dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swabnya selama dua kali yang menunjukkan hasil negatif.

Pasien positif corona yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan warga Duri berinisial AA. Pasien ini sempat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUd Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Hari ini kita mendapat kabar gembira yang patut disyukuri, bahwa pasien nomor 3 positif Covid-19 Riau, berinisial AA, warga Duri Bengkalis telah sembuh dan dipulangkan kerumahnya setelah uji swabnya dua kali menunjukkan hasil negatif," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Sabtu 11 April 2020.

"Jadi sampai hari ini sudah ada dua orang yang sebelumnya dinyatakan positif, sekarang sudah sembuh dan sudah pulang ke rumahnya masing-masing dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

Seperti diketahui, hingga Sabtu 11 April 2020 jumlah kasus pasien positif korona di Riau bertambah tiga orang. Tiga kasus baru positif corona di Riau tersebut adalah pasien S warga Tampan, Pekanbaru, kemudian pasien JB warga Tenayan Raya dan pasien AT warga Tampan.

Dengan bertambah tiga kasus baru tersebut sehingga total seluruhnya sebanyak 16 orang per Sabtu 11 April 2020. Dengan rincian 13 orang masih dirawat, 1 orang meninggal dunia dan dua orang sembuh. (*)