Sambut HUT Perdana, The Zuri Transmart Pekanbaru Gelar Donor Darah

Pemotongan-kue-ulang-tahun-Zuri-Hotel-yang-perdana.jpg
(Zuri Hotel Management (ZHM))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-The Zuri Hotel Transmart Pekanbaru merayakan Hari Ulang Tahun Yang Ke-1 Tahun tepat pada Senin, 24 Februari 2020. Hotel ini diresmikan pada 24 Februari 2019 lalu.

Acara diawali dengan melakukan doa bersama sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dalam kurun waktu 1 tahun ini operasional hotel berjalan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Isti Budiono selaku General Manager dan sesi pemotongan kue ulang tahun oleh General Manager didampingi perwakilan dari Owning Company dan tamu yang menginap.

Setelah itu, seluruh jajaran manajemen melaksanakan sarapan bersama dengan tamu yang hadir termasuk awak media yang diundang.

Puncak acara adalah kegiatan Donor Darah. Donor Darah digelar mulai pagi hingga siang hari. Acara berlangsung sukses dan sebanyak 69 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerjasama antara Pihak Manajemen Hotel dengan Palang Merah Kota Pekanbaru (PMI). Selain itu, Pihak Rumah Sakit Prof DR Tabrani Pekanbaru turut memberikan dukungan layanan cek kesehatan gratis yaitu cek gula darah dan asam urat.

Pendonor yang hadir terdiri dari Jajaran Internal Manajemen dan Staf The Zuri Pekanbaru, tamu yang menginap dan tamu undangan dari Korporasi, awak media, perwakilan manajemen dan staf sister hotel dari unit Zuri Hotel Management (ZHM) yaitu The Premiere Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru, Zuri Express Pekanbaru serta tamu individual yang diarahkan oleh Pihak PMI.


Dalam sambutannya, General Manager Isti Budiono menyampaikan bahwa Program Donor Darah ini juga merupakan salah satu bentuk Program CSR (Corporate Social Responsibility) atau Program Kepedulian Sosial Masyarakat. Program ini akan dilaksanakan secara rutin.

Isti Budiono menambahkan bahwa donor dorah juga berguna untuk kesehatan dimana terjadi pergantian siklus darah di dalam tubuh pendonor. Harapannya semoga kantong darah yang terkumpul dapat berguna untuk menyelamatkan banyak nyawa yang membutuhkan bantuan darah dan program ini juga dapat berguna membantu pihak pemerintah.