Cukup Follow IG Labersa dan Lihatkan KTP, Dapatkan Diskon 50 Persen

Water-Park-Labersa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Labersa Grand Hotel and Convention Centers kembali memanjakan kepada pelanggan setianya ingin menghabiskan waktu berliburnya di Watermark Riau Fantasi.
 
Caranya, Promo KTP. Dalam promo KTP ini, Labersa Riau Fantasi memberikan promo khusus senilai 50 persen dari harga normal.
 
Corporate General Manager Sales and Marketing Labersa, Shandra Amril, menjelaskan, promo ini berlaku mulai hari ini hingga 31 Maret 2020 mendatang.
 
Terkait besaran harga, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 30 ribu per orang dari harga normal Rp 60 ribu pada weekday (Senin-Jumat). Sedangkan untuk weekend (Sabtu-Minggu) pengunjung dikenakan biaya Rp 35 ribu per orang dari harga normal Rp 70 ribu.
 
"Syarat untuk promo ini sendiri cukup mudah, pengunjung cukup mem-follow account instagram @labersa_riaufantasi dan tunjukkan KTP domisili wilayah Riau. Satu KTP berlaku untuk empat pengunjung," kata Shandra Amril, Senin, 24 Februari 2020.
 
Ia menjelaskan, Labersa Riau Fantasi sangat tepat dijadikan wisata keluarga dan wisata alternatif di dalam kota. Sehingga, warga Riau, khususnya Pekanbaru tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.
 
Berbagai fasilitas dapat dinikmati di objek wisata ini berupa taman wisata air dengan sentuhan alam begitu hijau menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara begitu sejuk dan menyegarkan. 
 
Adapun, Labersa Waterpark Riau Fantasi Pekanbaru ini menyediakan 5 jenis kolam bermain serta dilengkapi berbagai fasilitas wahana bermain berbeda-beda serta disesuaikan dengan usia wisatawan tengah berlibur.
 
"Kolam-kolam wahana bermain tersebut di antaranya Adult poolAdventure poolLazy River PooBaby Pool serta Crocodile Rivel Pool," jelas Shandra.
 
Bagi pengunjung ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter, tutur Shandra, sebaiknya memilih kolam diperuntukkan khusus bagi usia dewasa, adult pool
 
Pengunjung, jelasnya, juga dapat menikmati derasnya percikan air bersumber dari beberapa pancuran terdapat di pinggiran kolam.
 
"Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di nomor telepon 0761-7865555 atau bisa juga menghubungi Hendra (0813 7809 2156), Dedi (0813 7120 3265)" ujar Shandra.
 
Labersa Waterpark Riau Fantasi Pekanbaru sendiri sudah hadir sejak tahun 2009 dan merupakan wisata air yang terbesar, terlengkap dan termodern di kota Pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya. 
 
Labersa Riau Fantasi  adalah bagian dari  PT. Labersa Hutahaean, yang merupakan kawasan one stop recreation yang di lengkapi dengan sarana Hotel bintang 5 dan Lapangan Golf 27 hole.