Sebelum Meninggal, Apriyanto Manik Tulis Status Ini di Dinding Facebook

Apriyanto-Manik.jpg
(FACEBOOK)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Korban kecelakaan pembangunan jalan Tol Trans Sumatera seksi Pekanbaru-Dumai, Apriyanto Manik, sempat mengunggah foto selfienya di lokasi pembangunan jalan tol.

Dalam unggahan (postingan) tersebut, korban yang berusia 23 tahun ini mengenakan baju kaos dongker dan abu-abu dengan latar belakang crane sedang bekerja.

"Sawit muluuuu pandangan,coba dulu proyek deket kota bos biar bisa liat nona nona," status ditulis Apriyanto, Jumat, 7 Februari 2020, pukul 19.39 WIB.

Dalam postingan sudah memasuki hari kelima itu, sejumlah rekan menyampaikan rasa dukanya kepada pemuda asal Samosir, Sumatera Utara tersebut.

"Selamat jalan laekk tenang bersama Bapa di Sorga," tulis akun Jona di kolom komentar postingan itu.

Ucapan duka cita tidak hanya disampaikan dalam kolom komentar saja, namun teman-teman korban juga menyampaikan duka cita dengan mengirim ke wall korban.

Seperti ditulis Nuansa Putra Situmorang. Nuansa menyampaikan rasa dukanya atas kepergian temannya tersebut. Ia berharap korban bisa mendapatkan tempat terbaik.

"Selamat jalan ces, udah bahagia kau di sana udah tenang, udang nggak sakit lagi ces, dan semoga kau di tempat kan di sisi yg maha kuasa. Aamiin," tulisnya sambil mengirim foto terakhir korban.

Rekan korban lainnya, Firman Hutahaen juga mengungkapkan rasa duka citanya dengan mengirimkan postingan dan mengtag akun Facebook korban.

"Selamat jalan saudara kami... Damailah di surga.. Apriyanto Manik," tulisnya.

-->