Malam Ini, Kapolda dan Gubernur Riau Tinjau Pelaksanaan Natal di Pekanbaru

Irjen-Pol-Agung-Setya-Imam-Effendi.jpg
(RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama dengan Gubernur Riau, Syamsuar serta unsur Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) Riau, malam ini, Selasa, 24 Desember 2019, melaksanakan peninjauan jalannya pelaksanaan Natal pada gereja-gereja di Pekanbaru. 

"Ya malam ini, kami, saya, Pak Gubernur Riau, serta Forkopimda lainnya meninjau pelaksanaan Natal pada gereja-gereja di Pekanbaru, termasuk Pos Pengamanan Natal di Purna MTQ," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

Dari jadwal diperoleh, rombongan Kapolda dan Gubernur, Wali Kota Pekanbaru bersama unsur Forkopimda lainnya mulai berkumpul di Kediaman Gubernur Riau mulai pukul 19.30 WIB diawali makan malam bersama. 

Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB, rombongan mulai bergerak meninjau pelaksanaan Malam Natal di berbagai tempat, diawali dari Gereja HKBP di Jalan Hang Tuah.

Kemudian, Forkopimda melanjutkan ke Gereja Katolik Santa Maria di Jalan Ahmad Yani, lalu Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Immanuel di Jalan Sumatera serta berakhir di Pos Pengamanan di Purna MTQ.