Jadi Anggota DPRD Riau Bersama Istri, Agung Pastikan Bisa Profesional

Agung-Nugroho-dan-Sulastri.jpg
(FACEBOOK/AGUNG NUGROHO)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Agung Nugroho angkat bicara terkait dirinya yang menjadi anggota DPRD Riau bersamaan dengan istrinya Sulastri. Keduanya sama-sama dilantik hari ini di gedung DPRD Riau, Jumat, 6 September 2019.

Agung merupakan anggota DPRD Riau dari partai Demokrat dengan perolehan suara tertinggi di dapil Pekanbaru, sedangkan Sulastri merupakan anggota DPRD Riau dari Golkar juga mendapatkan suara tertinggi di dapilnya, Indragiri Hilir.

Mendapat predikat anggota DPRD Riau dengan perolehan suara tertinggi, Agung memahami sangat besar harapan masyarakat terhadap mereka berdua sehingga agung memastikan akan bekerja dengan profesional sebagai wakil rakyat.

"Kita tentu punya tanggung jawab masing-masing bagi daerah pemilihan kita masing-masing dan kami yakin bisa bekerja secara profesional membela kepentingan-kepentingan rakyat,"ujar Agung Nugroho, Jumat, 6 September 2019

Dengan begitu, menurut Agung Nugroho, wajib hukumnya ia dan istrinya untuk betul-betul menjalankan amanah yang diberikan masyarakat ini dengan baik.

"Alhamdulillah saya dan istri dipercaya dengan perolehan suara yang tinggi dari masyarakat,"ujarnya.

Disinggung mengenai perbedaan partai antara ia dan istrinya, agung melanjutkan, hal tersebut bukan menjadi soal. Sebab semua partai pasti memiliki tujuan yang baik dalam mewakili rakyat dalam memperjuangkan aspirasinya.

"Maksud dan tujuan partai itu kan sama untuk membela kepentingan rakyat, jadi kami sama-sama perjuangkan rakyat meskipun beda perahu (partai)," jelas Agung.

Sebelumnya, berdasarkan hasil Pleno KPU Riau, 10 Agustus 2019, Agung Nugroho memperoleh suara sebanyak 27.527, mengalahkan petahana, Noviwaldy Jusman yang memperoleh 17.132 suara. Agung menjadi caleg tertinggi di Dapil Riau 1, Kota Pekanbaru

Sedangkan istrinya, Sulastri, juga meraih suara terbanyak di Dapil Riau 7 dengan mengantongi suara 21.544. Sulastri mengalahkan bahkan "menyelamatkan" Ketua DPRD Riau 2014-2019 yang juga istri mantan Gubernur Riau 2003-2013, Rusli Zainal, mengantongi 21.286 suara.