PSPS Akhirnya Dapat Sponsor Utama di Putaran kedua Liga 2

PSPS-Riau-Vs-PSMS-Medan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/RIYAN NOFITRA)

Laporan: SIGIT EKA YUNANDA

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah mengarungi putaran pertama Liga 2 tanpa satupun sponsor, nasib PSPS Riau mulai membaik di putaran kedua Liga 2 2019. Keseriusan manajemen untuk memperbaiki kinerja tim mulai dilirik oleh sejumlah perusahaan untuk menjadi sponsor.

Sebelumnya pada dua laga tandang ke Medan dan Aceh, skuad Asykar Bertuah sudah tersemat dua lambang sponsor tepatnya pada bahu kanan dan kiri jersey PSPS, Aulia Hospital dan STI Group.

PSPS Riau masih enggan membocorkan sponsor baru tersebut, sebab masih menunggu peluncuran resmi pada pertandingan sore nanti.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa umumkan, di pertandingan besok (hari ini -red) kita akan memperkenalkan sponsor utama kita di bagian dada. Apa sponsornya kita tunggu saja besok," ujar media officer PSPS Riau, Teza pada pre-match press conference pada Senin(2/9) sore kemarin.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa sponsor utama ini akan mensupport pendanaan mencapai hampir 90 persen keuangan klub sampai akhir putaran kedua.

Mengenai besaran nilai kontrak ia masih enggan memberi tahu dan menyebut bahwa hal tersebut adalah kewenangan manajer PSPS, Ari Nugroho yang akan hadir pada perkenalan ketiga sponsor tim hari ini.

Hari ini PSPS akan kembali ke Kandang, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai menjamu Blitar United setelah pada 2 laga sebelumnya menjalani laga tandang ke Medan dan Aceh.