Aktual, Independen dan Terpercaya


Kader Demokrat Tak Loyal, Siap-siap Dipecat

asri-auzar-dewan-riau.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Partai Demokrat menggelar orientasi dan pembekalan kepada seluruh Anggota DPRD Riau dan kabupaten kota se-Riau terpilih sebelum dilantik nantinya.

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan seluruh kader Demokrat yang terpilih wajib membesarkan partai Demokrat di Riau karena berkat partai lah para caleg bisa menjadi wakil rakyat.

Untuk itu, Asri menegaskan ada dua hal penting yang tidak boleh dilanggar oleh para kader Demokrat yakni, mengkhianati partai dan mengkhianati orang-orang yang sudah berjuang dalam pemilu 2019 lalu.

"Partai sudah mencalonkan anda, setelah anda jadi, partai kemudian dilupakan. Ingat, partai ini yang membesarkan anda," ujar Asri di hadapan seratusan anggota DPRD se Riau, Minggu, 25 Agustus 2019.

Asri menegaskan dirinya tak akan segan-segan apalagi takut dalam memberi sanksi kepada kader yang tidak royal dan loyal kepada partai. Karena kader Demokrat wajib membesarkan partai di Riau ini.

"Kita tidak segan-segan memberhentikan kader yang tidak royal dan tidak loyal pada partai, tengah malam pun harus siap untuk partai," pungkasnya

Kemudian, kepada para anggota DPRD terpilih, Asri mengingatkan agar mereka tidak melupakan jasa orang-orang terdekat, baik keluarga, tetangga, masyarakat dan caleg internal di dapilnya.

"Kedua, tolong hargai tetangga dan keluarga serta teman-teman caleg internal. Sekecil apapun suara dari mereka, mereka sudah berkontribusi mendongkrak suara kita sampai ke atas. Jangan berbangga, perjuangan masih jauh," jelasnya.