Kenakan Tanjak Selama di Riau, Prabowo: Ini Perintah, Saya Tunduk Perintah Rakyat

Prabowo-Kenakan-Tanjak-Melayu-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tidak membuang-buang waktu dalam kunjungan singkatnya, Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto langsung menyampaikan pidato kenegaraan begitu tiba di Gelanggang Remaja, Rabu, 13 Maret 2019. 

Prabowo juga mengaku senang menerima kehormatan mengenakan tanjak dan akan mengenakannya selama di Riau. "Katanya Tanjak ini tidak boleh dilepas selama di Pekanbaru, berani-beraninya perintah saya," ujar Prabowo.

Dalam Pidato Kebangsaannya, Prabowo menyebutkan, masyarakat Riau sudah berani beri perintah kepada dirinya. Ia menjelaskan, sangat senang sekali dalam kunjungannya ke Provinsi Riau.

Ia menyatakan berterima kasih pada setiap elemen perjuangan pemenangan Prabowo Sandi terutama Ibu-Ibu. "Tangan Emak-emak Riau luar biasa, tidak kalah dari Emak-emak di Jawa, bahkan lebih keras," tuturnya. 

Dalam Pidato Kenegaraannya Prabowo menyoroti masalah ekonomi di Indonesia yang carut marut.

 

"Perlu kita sadari elit saat ini gagal mengelola ekonomi. Negara dikuasai sejumlah elit yang mengatur negara, merekayasa agar rakyat bodoh, miskin, bisa diatur dan bisa mencuri kekayaan kita" ujar Prabowo.

"Sebagai contoh provinsi Riau. Kelapa sawit, karet, hutan kayu, minyak. Tapi saya lihat tambang-tambang kalian. Masih banyak yang sulit mendapat pekerjaan" lanjut Prabowo.

"Kita Butuh perubahan di Republik ini. Mari datang ke TPS tanggal 17 April mendatang, kita tunaikan perjuangan kita". Ujar Prabowo.