Jika Berhenti di HS, Demokrat Akan Cabut Laporan Pengrusakan Atribut Partai

Bendera-Partai-Demokrat-Dirusak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar menyatakan pihaknya akan mencabut laporan terhadap tersangka pengrusakan atribut partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Dikatakan Asri, apabila semua kesalahan ditimpakan kepada si anak yang berinisial HS, hal itu sangat tidak adil. Sebab menurutnya posisi si anak sama dengan pihaknya.

"Anak ini dan kami sama, sama-sama korban. Kami sebagai pelapor boleh mencabut laporan, apalagi kabarnya dia tulang punggung keluarga juga. Kami akan mengambil kebijakan untuk ini," jelasnya, Kamis, 3 Januari 2019.

Diakui Asri, pihaknya hanya menginginkan hukuman untuk master mind atau otak pengrusakan, sebab berdasarkan pengakuan HS dirinya hanya dibayar.

"Kita mau cari master mind nya, kita tidak mau menangkap anak ini, karena dia hanya dibayar 150 ribu, itupun belum diterimanya," tambahnya.

Pun begitu, menurut politisi asal Rohil ini, pihaknya tetap akan melakukan investigasi sendiri untuk mengungkapkan kasus ini dengan bukti-bukti kuat yang sudah ada di tangan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id