Siap-siap, Esok Pendaftaran CPNS Pemkab Pelalawan Dibuka

ilustrasi-cpns2.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dibuka esok, Rabu, 26 September 2018, setelah mengalami penundaan. Pendaftaran dilakukan di website sscn.bkn.go.id dengan mengikuti alur pendaftaran sesuai petunjuk.

Kabupaten Pelalawan mendapat kuota sebanyak 265 untuk CPNS tahun ini. Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Pelalawan, Edi Suriandi, mengatakan pihaknya sudah mengumumkan pendaftaran, termasuk rincian formasinya.

"Secara teknis persiapan kita tidak banyak. Karena sekarang yang lebih aktif itu Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Kita hanya memantau melalui layar monitor saja," ungkap Edi Suriandi, Selasa, 25 September 2018.

Untuk mengetahui hasil akhirnya, kata Edi Suriandi, pihaknya akan memantau jumlah pelamar di Pelalawan melalui website selama masa pendaftaran.

Setelah seleksi administrasi dan peserta mencetak kartu pendaftaran, selanjutnya akan ada pengambilan kartu ujian ke BKP2D. Namun, lokasi ujian CPNS 2018 akan dilakukan sesuai arahan BKN Regional XII yang menetapkan beberapa titik tempat ujian. Hal itu akan diumumkan selanjutnya setelah masa pendaftaran berakhir.

"Pastinya ujian tidak digelar di kabupaten dan kota atau di daerah. Lokasinya ditentukan BKN di regional masing-masing," ujarnya. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id

 

 

-->