Syamsuar Belum Jabat Ketua DPW PAN Riau, ini Pertimbangannya...

Wasekjen-PAN-Riau-Irvan-Herman.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irvan Herman membeberkan alasan pihaknya sampai hari ini belum bisa melantik Syamsuar menjadi ketua DPW PAN Riau, menggantikan Irwan Natsir.

Saat ini, Syamsuar merupakan Gubernur Terpilih pasca didukung oleh PAN, PKS dan Nasdem. Adapun sebelum menjadi kader PAN, Syamsuar merupakan ketua DPD II Golkar Siak sekaligus Bupati Siak.

Irvan Herman menyatakan pihaknya mempertimbangkan internal koalisi. Sehingga belum mau memaksakan diri untuk mendeklarasikan Syamsuar sebagai Ketua DPW PAN Riau.

Dijelaskan Putra Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah ini, saat ini Syamsuar sedang berkeliling Riau dan melakukan syukuran pasca memenangkan pertarungan di Pilgubri lalu.

"Kita tidak mau memblok beliau ke warna (PAN) dulu, karena beliau sedang turun ke masyarakat. Kalau dipaksakan nanti masyarakat jadi terkotak kotak. Pak Syamsuar dan Edy Natar ini kan didukung beberapa partai, kita jaga stabilitas internal, karena kemenangan pak Syam adalah kemenangan rakyat Riau," jelasnya, Kamis, 20 September 2018.

Mengenai pengangkatan Syamsuar sebagai ketua DPW, diakui Irvan sudah diterima oleh semua pihak baik tingkat DPC, DPD, DPW, bahkan hingga DPP.

"Semua menerima, pak Syamsuar juga siap menjadi ketua DPW," ulasnya.

Namun, menurut Irvan, pergantian ketua DPW bukanlah hal yang mudah sehingga pihaknya masih menunggu sampai proses DCT Bacaleg sudah selesai.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->