Sore Ini, Andi Rachman Bakal Pamit Tinggalkan Jabatannya ke ASN

Gubernur-Riau-3Arsyadjuliandi-Rachman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan berpamitan meninggalkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Riau kepada jajaran, Kamis, 20 September 2018 sore nanti.

"Hanya tinggal menghitung waktu lagi. Gubernur kita Arsyadjuliandi Rachman nanti jam 4 akan berpamitan bersama kita," kata Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie, Kamis, 20 September 2018.

Menurut Harrofie, perpisahan Gubri yang kerap disapa Andi Rachman dengan jajarannya akan dilakukan dengan digelarnya upacara di halaman kantor Gubernur Riau.

Sementara posisi Gubernur Riau, sepeninggal Andi Rachman, kata Haroffie, dipastikan akan diisi Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai Pelaksana tugas Gubernur Riau hingga ditetapkan sebagai Gubernur Riau definitif oleh DPRD Riau.

Baca Juga: Berkemas di Rumah Dinas Gubri, Andi Rachman: Sambil Tunggu SK Pemberhentian

"Jadi nanti pukul 00.00 WIB, akan ada Pelaksana tugas yang akan menggantikan tugas pak Andi Rachman. Dalam undang-undangnya kan diberi jeda 10 hari sampai ada Gubernur Definitif," imbuhnya.

Sebelumnya, Andi Rachman berangsur-angsur mengemasi barang-barang di rumah dinasnya. Hal ini ia lakukan sesuai arahan partainya sebagai Calon Anggota DPR RI.

"Mulai saat ini kita sudah mulai. Sambil menunggu Surat Keputusan (SK) pemberhentian dan menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DPT)," katanya, Selasa, 18 September 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id