Dukung Jokowi, Andi Rachman: Siap, Jika Jadi Ketua Koalisi Pemenangan

Gubri-Andi-Racman2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebagai salah satu kader terbaik Partai Golongan Karya (Golkar), Arsyadjuliandi Rachman terus menyuarakan Joko Widodo untuk kembali menjadi Presiden RI untuk lima tahun mendatang.

Gubernur Riau yang pada 20 September nanti akan melepaskan jabatannya ini mengatakan siap untuk menjadi tim sukses pemenangan pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin untuk kawasan Provinsi Riau.

"Jika ditunjuk langsung untuk menjadi ketua koalisi pemenangan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin, saya siap," katanya, Rabu, 12 September 2018.

Baca Juga: Andi Rachman Tetap Ingin Jokowi Dua Periode

Tambahnya, untuk saat ini tim koalisi saat ini sedang mempersiapkan peta pemenangan untuk ditindaklanjuti hingga ke daerah terpencil di Provinsi Riau.

"Jadi koalisi kita sedang mempersiapkannya. Buktinya sudah rapat dua kali. Termasuk pelantikannya. Diiringi dengan turunnya SK kita," jelasnya.

Dilansir dari detik.com, bahwa pasangan bakal capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin merampungkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Pilpres 2019. Pengusaha nasional Erick Thohir ditunjuk sebagai Ketua TKN tersebut.

Klik Juga: Erick-Sandiaga, Dua Sahabat Ini Berseteru di Pilpres 2019

Pengumuman Erick Thohir sebagai Ketua TKN dilakukan langsung oleh Jokowi didampingi KH Ma'ruf Amin di posko pemenangan Rumah Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2018. Jokowi menilai Erick merupakan sosok yang diyakini membuat sukses suatu organisasi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id