PWI Riau Buka Tabungan Qurban 1440 Hijriyah

Logo-PWI.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau meluncurkan Program Tabungan Qurban 1440 Hijriyah pada Sabtu 1 September 2018.

Melalui program ini diharapkan PWI Riau pada lebaran Idul Adha1440 Hijriah atau 2019 masehi mendatang tidak lagi bergantung pada bantuan dari pihak lain saat hendak memotong hewan qurban.

"Dengan telah diluncurkannnya Program Tabungan Qurban 1440 Hijriyah/2019 Masehi ini, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh kawan-kawan pengurus dan anggota PWI Riau ayo segera mendaftar. Untuk sementara, daftarkan nama-namanya dulu di list yang sudah dishare di WAG PWI Riau HEBAT," ajak Zulmansyah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Kesra Edhar Darlis dan Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Sabtu 1 September 2018.

Zulmansyah mengatakan, dengan adanya Program Tabungan Qurban ini diharapkan dapat menjadi ladang amal jariyah bagi PWI Riau khususnya pengurus dan anggota PWI Riau di sisi Allah SWT.

"Kita berharap, dengan adanya Program Tabungan Qurban 1440 Hijriyah yang baru kita luncurkan ini, paling tidak dapat mengurangi ketergantungan kita di PWI terhadap para mitra yang selama ini telah membantu kita dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban," kata Zulmansyah, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.

Dengan adanya Program Tabungan Qurban PWI Riau Berbagi 1440 Hirjiyah ini, lanjut Zulmasyah, pelaksanaan qurban 1440 Hijriyah nanti diharapkan lebih sukses lagi dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di sekitar PWI Riau.

"Sekali lagi bagi pengurus dan anggota PWI Riau yang berminat untuk ikut menjadi peserta qurban 1440 Hijriyah ayo segera mendaftar. Dananya kita kumpulkan setiap minggu sebesar Rp50.000 per minggu per peserta. Semoga, dengan adanya Program Tabungan Qurban PWI Riau Berbagi 1440 Hirjiyah ini, pelaksanaan qurban 1440 Hijriyah nanti lebih sukses lagi dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di sekitar PWI Riau," terang Zulmansyah.