Kronologi Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Pelalawan

Ilustrasi-Police-line.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Warga Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan digegerkan oleh penemuan mayat wanita tanpa busana di sebuah kolam pada Jumat 17 Agustus 2018 kemarin.

Pihak kepolisian pun sudah menurunkan tim untuk mengidentifikasi di lokasi penemuan mayat. Akan tetapi, hingga hari kedua ini, belum diketahui identitas dari jenasah tersebut.

Baca: Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Pelalawan

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, mayat miss X itu ditemukan di kolam ikan milik H Abdul Hakim di Dusun Bobuko, Sei Kijang sekitar pukul 13:40 WIB.

Mayat berjenis kelamin wanita ini ditemukan oleh dua saksi bernama Elvan Hasan (43) dan Ridho (15).

Saksi terkejut melihat ada sesosok mayat mengapung telungkup di dalam kolam. Lantas saksi melaporkan ke Suparman (52) yang kemudian melapor ke kantor polisi.

"Identitas korban masih kita telusuri sampai saat ini. Hasil pemeriksaan masih kita tunggu," tutur Kapolres Kaswandi, Sabtu 18 Agustus 2018.

Setelah pelapor menghubungi polisi, tim identifikasi polisi turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Bandar Sei Kijang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Anggota sedang memeriksa saksi-saksi, melakukan identifikasi, dan mengevaluasi mayat tersebut. Otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban," tutup Kapolres Kaswandi. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id