Aktual, Independen dan Terpercaya


Dua Nama ini Direkomendasikan LAMR Untuk Jadi Cawabup Siak

Istana-Siak-Sri-Indrapura.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: EFFENDI

RIAUONLINE, SIAK - Dua nama muncul dalam rekomendasi LAMR Kabupaten Siak untuk calon Wakil Bupati (Cawabup) Siak, mendampingi Alfedri.

Dua nama tersebut adalah Sekda Siak, Drs H Said Hamzah MSi dan Direktur PT Persi, Husni Mirza BBA. Kedua nama tersebut diusulkan dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung LAMR Kabupaten Siak, Jalan Hang Tuah Kampung Rempak, Kamis 2 Agustu 2018.

Pimpinan rapat LAMR Siak, Drs H Hasri Saili mengatakan, pertemuan ini dilakukanLAMR ini untuk mencari sosok yang dianggap mampu menjalankan tugas. Terutama untuk mendampingi Bupati Siak nanti, pasca ditinggalkan Syamsuar yang menjadi Gubri Terpilih.

"Awalnya ada lima nama yang diusulkan oleh LAMR. Yakni Drs H Said Hamzah MSi, Husni Mirza BBA, H Said ArifFadillah MSi, Drs Nurmansyah MSi dan Indra Gunawan SE," rincinya.

Dari pembahasan lanjutan, tiga nama gugur. Dengan begitu tinggal dua nama saja untuk jadi usulan rekomendasi calon wakil Bupati Siak.

"Kedua nama yang kita usulkan ini akan kita sampaikan ke Bupati Siak nantinya. Ke dewan dan ke parpol pengusung," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id