Esok, 600 Rider Motor Trail Bakal Meriahkan Bhayangkara Adventure Pelalawan

Ilustrasi-motor-trail.jpg
(Liputan6.com)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Sebanyak 600 rider pecinta motor trail akan memeriahkan acara Bhayangkara Adventure Pelalawan, Minggu, 29 Juli 2018 esok.

Ketua Panitia Bhayangkara Adventure Pelalawan, Syafrizal, menjelaskan, para rider dari beberapa kabupaten ini akan menyusuri lintasan ektrim.

Para peserta akan menyusuri trek sepanjang 60 kilometer yang terdiri dari perkebunan kelapa sawit dengan medan sulit, anak sungai hingga kembali ke garis finish. Menariknya, terdapat pula trek bonus enduro berhadiah.

"Kita menyiapkan trek bonus enduro berhadiah," ungkap Anggota Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Sabtu, 28 Juli 2018.

Syafrizal menyebutkan trek bonus enduro tersebut diperuntukan bagi reder yang sudah menuntaskan lintasan wajib dengan kondisi fisik yang masih fit dan memungkinkan untuk trabas kembali.

Dalam hal ini, satu tim akan diikuti tiga pengendara dan ketiganya harus mencapai garis finish. "Trek bonus enduro ada di pusat acara di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK)," ujarnya.

Kerjasama tim sangat diandalkan pada trek ini. Namun, jika satu anggota mengalami kerusakan pada motor atau terkendala, harus diperbaiki bersama.

"Disini kita akan lihat kekompakan rider itu. Bukan mengandalkan skil individu saja," katanya.

Hadiah menarik menanti peserta dan setiap anggota tim akan mendapatkan baju batik. Selain itu, pemenang akan diberikan berbagai hadiah mulai dari televisi, kulkas, hingga ternak kambing. (****)