Terungkap, Inilah Otak Dibalik Pembunuhan Daud Hadi di Pelalawan

ditangkap.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Teka-teki pelaku pembunuhan terhadap Daud Hadi (56) warga Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan mulai terkuak. Setelah dua bulan penyelidikan intensif Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan, sejauh ini Polres Pelalawan sudah mengamankan dua tersangka pembunuhan yang terjadi pada 10 April lalu tersebut.

Keduanya adalah SY alias Isaf (33), yang beralamat di Kilometer 73 kecamatan Dayun Kabupaten Siak dan TS alias Temi (29), warga Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan.

Kepala Polres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, keduanya diduga kuat terlibat dalam pembunuhan Daud Hadi. Bahkan, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan berat ini.

"Kedua tersangka ini berbeda peran. Satu orang sebagai eksekutor atau pelaku yang membunuh korban. Satu lagi sebagai otak di balik pembunuhan," ungkap Kaswandi, Kamis, 5 Juli 2018.

Baca Juga Usai 2 Bulan, Teka-Teki Pembunuhan Daud Hadi di Pelalawan Terkuak

SY alias Isaf merupakan pelaku atau eksekutor pembunuhan Daud Hadi hingga tewas bersimbah darah di halaman rumahnya. Sedangkan tersangka kedua, TS alias Temi yang merupakan Sekretaris Desa Sialang Godang menjadi otak di balik tewasnya Daud Hadi.

Keduanya dibekuk di lokasi berbeda. Isaf terlebih dahulu diamankan di Dayun Kabupaten Siak Rabu, 4 Juli dinihari kemarin. Berdasarkan keterangan dari Isaf, polisi selanjutnya mengamankan Temi.

Kedua tersangka tengah menjalani pemeriksaan secara intensif. Sementara, polisi masih memburu seorang pelaku lainnya dalam perkara ini. Adalah SA yang juga diduga bertindak sebagai eksekutor bersama Isaf dan melarikan diri usai mengeksekusi Hadi. (****)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

 

 

-->