Bertamu ke Persibat Batang, PSPS Riau Curi 1 Poin

PSPS-Riau.jpg
(PSPS Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Walaupun berada di kasta ke dua, ketatnya persaingan di Liga 2 2018 dari awal hingga pekan ke enam ini begitu terasa sengitnya.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 3 Juli 2018, Skuad PSPS Riau yang mencoba kebolehan tuan rumah Persibat Batang, rela pulang hanya dengan membawa 1 poin ke Sumatera.

Anak asuh dari head coach Hendri Susilo ini bermain 2-2 dengan tuan rumah. Muhammad Renggur dan Andri Abubakar menjadi penyelamat skuad Asykar Bertuah pada sore Waktu Indonesia Barat itu.

Persibat yang terlebih dahulu unggul 1-0 lewat pemain anyarnya, Muhammad Solikin dimenit ke 5 tidak membuat anak-anak Riau putus harapan. Bahkan tanpa diduga mampu menyamakan kedudukan.

Melalui kaki Renggur di menit ke 30, si anak emas, Firman Septian kembali mengembalikan suntikan becheel pass nya ke Renggur yang kemudian di converternya menjadi gol oleh pemain bernomor pungung 89 ini. Skor imbang 1-1.

Menit ke 32, dengan tempo permainan cepatnya, Persibat yang didukung oleh suporter fanatiknya tanpa diduga kembali mencabik-cabik gawang PSPS Riau yang dikawal ketat oleh Ismail Hanapi lewat Ugiex Sugianto. Skor pun berubah 2-1 untuk tuan rumah hingga peluit turun minum dibunyikan.

Tak mau pulang dengan wajah tertunduk, PSPS Riau mencoba membangun serangan di babak ke 2 namun dengan mudah dipatahkan oleh anak-anak dari Laskar Banteng Alas Roban itu.

Menjelang memasuki menit-menit terakhir tepatnya dimenit ke 75, lewat kaki Andre, PSPS Riau tanpa diduga sukses merobek jala tuan rumah lewat serangan yang kembali disusun dan memaksa jala gawang Persibat yang dijaga oleh Eko Harno memungut bola dalam jala gawangnya.

Skor 2-2 hingga peluit babak ke dua ditiup.

Dengan hasil imbang ini, PSPS Riau berada di posisi runer up klasemen sementara Liga 2 2018 dengan raihan 11 poin berada dibawah sang pemuncak, Persis Solo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id