Beredar Foto Satu Terduga Teroris Tewas di Halaman Mapolda Riau

Kepolisian-berjaga-di-sekitar-Polda-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Serangan dilakukan oleh tiga terduga teroris ke Mapolda Riau, Jalan Sudirman, berhasil dilumpuhkan oleh aggota kepolisian yang berjaga di Markas tersebut. 

Beredar foto seorang terduga teroris terkapar bersimpah darah di halaman Mapolda Riau. Selain itu, RIAUONLINE.CO.ID juga menerima foto seorang terduga teroris dinaikkan ke mobil bak terbuka bersimbah darah. 

Pantauan di lapangan, jalan ditutup dan arus lalulintas dialihkan. Selain itu, tiga mobil ambulance keluar masuk Mapolda Riau. Tak hanya itu, mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan ke lapangan. 

 

Polisi juga menurunkan aparat berkendaraan motor untuk berpatroli kota Pekanbaru, Selain itu, anggota Brimob Polda Riau juga sudah memadati depan Mapolda Riau. 

Sebelumnya, disampaikan satu unit mobil Avanza menerobos pintu masuk Mapolda Riau. Ketika itu, Polda Riau serang melakukan ekspose penangkapan narkoba. 

Penumpang Avanza itu kemudian keluar dan seorang di antaranya mengacungkan sejenis samurai ke polisi. Laki-laki tersebut dilumpuhkan dan mayatnya tergeletak di halaman Mapolda Riau. 

Serangan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB secara tiba-tiba.