Kutuk Terorisme di Surabaya, Syamsuar-Edy Ajak Riau Jaga Kesatuan

Paslon-Syamsuar-Edy.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan calon Gubernur Riau Syamsuar dan Edy Nasution, turut berduka cita terhadap korban aksi bom bunuh diri teroris pada tiga gereja di Surabaya, Senin, 14 Mei 2018.

"Kita sangat prihatin, turut berduka dan mengutuk aksi teroris tersebut," ungkap calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution.

Mantan Danrem berpangkat Brigadir Jenderal ini juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat Riau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Hidup bersama dan harmonis itu sangat indah, karenanya mari kita bersama-sama memupuk kebersamaan yang selama ini sudah kita tanam," ajak Edy Nasution.

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Syamsuar, lewat pesan singkat WhatsApp, juga menyatakan turut berduka adanya korban jiwa akibat bom yang dilancarkan teroris.

Syamsuar yang saat ini sedang menunaikan ibadah umroh, juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan serta berita hoax.

"Saya mendoakan agar seluruh masyarakat Indonesia, terutama di Riau, dilindungi oleh Allah SWT," kata Syamsuar dari Mekah.