Resmi Dibebastugaskan, Kordias: Loyalitas Saya Takkan Berkurang

Rakerdasus-PDIP-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kordias Pasaribu resmi dibebastugaskan dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDIP Riau dan digantikan oleh Plh Rokhmin Dahuri, Rabu, 18 April 2018.

Dalam pidatonya, Kordias menyatakan dirinya legowo dengan keputusan DPP yang membebastugaskannya dari jabatan Ketua DPD setelah menjabat selama tiga tahun.

"Saya sangat mencintai partai ini, cinta ke partai ini sebanding dengan cinta saya kepada istri dan keluarga saya. Jadi keputusan partai saya terima dengan ikhlas," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Dipastikan Kordias, meskipun dirinya sudah dicopot namun itu tidak akan membuat loyalitasnya berkurang dalam memajukan partai berlambang banteng ini.

"Kader partai harus terima setiap keputusan partai, loyalitas saya tidak akan berkurang sedikitpun, saya siap ditugaskan dimanapun, ketua ranting pun saya jabanin, asal ada lambang PDIP-nya," tegasnya.

Baca Juga Kordias Pasaribu Dicopot dari Jabatan Ketua DPD PDIP Riau

Selain itu, kata Kordias, jikalau selama masa kepemimpinannya terdapat kesalahan, baik itu yang dilakukannya ataupun bawahannya, ia siap diberi sanksi.

"Sebagai manusia biasa, kami memiliki kekurangan. Kalau saya dan anggota saya mempunyai kesalahan, hukum saya, itu tanggung jawab saya," tuturny

Lebih lanjut, di hadapan 12 DPC yang hadir, Kordias mengimbau agar segala problema gonjang ganjing terkait pembebastugasannya ini dianggap sebagai sejarah saja.

"Tidak perlu diperdebatkan. Habis waktu, lebih baik kita tatap masa depan, mari kita dukung Pak rochmin dan secara bersama memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id