Jaga Silahturahmi dengan Mitra, RiauOnline Kunjungi Hotel Premier Pekanbaru

RON-di-Hotel-Premiere.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjaga silaturahmi dengan mitra, Redaksi Riauonline mengunjungi hotel Premiere Pekanbaru, Selasa 27 Februari 2018. Dalam kunjungan kali ini, Pimpinan Redaksi Riauonline.co.id, Fakhrurodzi mengungkapkan keseriusan Riauonline.co.id sebagai media online lokal dalam hal publikasi pemberitaan dan menangkal berita-berita hoax serta fakenews. Hal itu melihat dari gencarnya perkembangan era digitalisasi saat ini.

"Berita online sekarang bukan hanya sebatas Riau dan Pekanbaru saja, tapi sudah bisa dilihat siapa saja, baik lokal ataupun nasional,” katanya.

Selain itu, Rodzi juga menginformasikan kepada Manajemen Hotel Premiere bahwa sejak berdiri pada 2015, Riauonline.co.id telah berhasil dengan beberapa pencapaian, seperti telah bekerjasama dengan media-media nasional seperti Liputan6.com, Suara.com dan Beritasatu.com.

Sejalan dengan hal tersebut, Executive Assisten Manager Hotel Premiere Pekanbaru, Wismi, mengaku kewalahan dengan berkembangnya berita-berita hoax.

“Kita sulit memang membedakan apalagi di zaman now. Kadang kita belum baca tapi sudah langsung share. Saya baru tau dari teman-teman Riauonline kalau kodenya bisa dilihat dari link berita, bisa tahu dari link berita itu berita hoax atau bukan,” sebutnya.

Meminimalisir berita hoax soal informasi hotel, Premiere memiliki website sendiri untuk pelanggannya yang ingin mendapatkan informasi seputar hotel.

“Untuk tahu harga, kita juga punya website sendiri dan harganya lebih murah biasanya. Kunjungi aja Zhmhotels.com,” promonya.

Dikesempatan yang sama, Wismi juga menyampaikan prestasi-prestasi yang telah diraih hotel Premiere. Hotel ini mampu menjadi nomor satu terbaik versi tripadvisor. 

“Ada 64 hotel di Pekanbaru, dan Hotel Premiere jadi nomor 1 terbaik di versi Tripadvisor. Sudah bertahan selama empat bulan sejak November 2017. Ini salah satu indikator untuk menarik tamu yang ingin nginap di Pekanbaru,” tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id