Aktual, Independen dan Terpercaya


Setelah Mendaftar, Ini yang Akan Dilakukan Firdaus-Rusli Effendi

Firdaus-Rusli-Effendi.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah mendaftar dan diterima langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, pasangan Firdaus-Rusli Effendi tancap gas demi memenangkan hati warga Riau.

Firdaus mengatakan, akan mempersiapakan armada tempurnya karena lawannya di pemilihan Gubernur Riau cukup berat. Pada hari pendaftaran pertama, pasangan Syamsuar-Edy Nasution mengawali. Syamsuar merupakan Bupati Siak dan Edy Nasution seorang Komandan Korem 031/Wirabima. Kemudian hari ke-dua mereka menyusul.

"Langkah kita selanjutnya setelah proses kita diterima kemudian kita akan memperbaiki dokumen yang diperlukan, selanjutnya menyiapkan pasukan kita," kata Firdaus di halaman kantor KPU Riau, Selasa, 9 Januari 2018.

 

Mereka akan menyiapkan panglima karena tidak main-main, lawannya dipemilihan Gubernur periode 2019-2024 bukan hanya seorang Bupati dan Danrem, juga ada satu lagi yaitu seorang petahana, Arsyadjuliandi Rachman.

"Untuk itu, langkah selanjutnya panglima perang harus persiapkan. Semua medan pertempuran tentunya harus baik, strategi dan amunisi kita persiapkan dan lengkapi," jelasnya.

Firdaus optimis, dengan langkah mereka seperti itu, tujuannya untuk menjadi pelayan masyarakat Riau akan segera terujud.

"Kemenangan sudah di depan mata. Pesaing kita ini putra-putra terbaik Riau. Semuanya orang hebat dan kuat. Buat kami sebagai penantang, kita akan mencermati semua langkah setiap pertempuran. Siapapun yang nantinya kita hadapai," tutupnya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id