Wow.. Siswa Terbaik Sekolah Penerbangan, Diraih Perwira Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Siswa-Terbaik.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sungguh sangat membanggakan prestasi yang diraih salah satu perwira dari Lanud Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn), Kapten Pnb Eri Nasrul. 

Penerbang yang kini bertugas di Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Rsn ini meraih predikat sebagai siswa terbaik pada pendidikan Sekkau A-102.

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono mengatakan, prestasi ini bukan untuk yang pertama kalinya diraih oleh Lanud Rsn.

"Dalam dua pendidikan yang diikuti oleh personel Lanud Rsn seperti Suspajemen A-20 pada bulan lalu serta Sekkau A-102 ini, predikat lulusan terbaiknya diraih oleh personel Lanud Rsn," kata Danlanud, Senin 18 Desember 2017.

Menurutnya, apa yang telah diraih ini patut dijadikan contoh oleh seluruh personel Lanud Rsn.

"Kemudian saya juga berharap, agar Kapten Pnb Eri Nasrul akan memiliki semangat dan motivasi yang semakin tinggi untuk terus mengabdi dan memberikan karya terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara," ungkapnya.

Usai mendapatkan predikat Penerbang Terbaik, Eri langsung diberikan ijazah dan piagam penghargaan oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau), Marsda TNI Chairil Anwar saat upacara penutupan di Gedung Ganesa Kodiklatau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id