Kabiro Humas KLH Berbagi Ilmu Kehumasan dan Lingkungan Hidup ke Mahasiswa UMRI

Humas-KLH-Djati-Witjaksono-Hadi.jpg
(Humas BKSDA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Biro Humas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Ir Djati Witjaksono Hadi memberikan kuliah umum kehumasan di hadapan ratusan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Riau (UMRI), Jumat 15 Desember 2017.

Dalam materinya, Djati menyampaikan program dan kinerja apa saja yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan agar kreatif, inovatif dan menarik. Termasuk juga berbagi ilmu yang dapat membuka wawasan tentang kehumasan bagi mahasiswa, sebelum mereka terjun ke dunia kerja.

Materi ini pun mendapatkan tanggapan positif dari peserta kuliah umum. Terlihat para mahasiswa serius memperhatikan materi yang disampaikan Ir Djati Witjaksono.

Sementara itu, Rektor UMRI, Mubarak mengatakan bahwa tujuan adanya kegiatan ini adalah memberika ilmu tentang kehumasan dan lingkungan hidup serta kehutanan. Dengan menghadirkan Kepala Biro Humas KLH, materi pun dapat dengan baik diserap oleh para mahasiswanya.

"Semoga dengan kuliah umum ini dapat saling berbagi ilmu kehumasan dan ilmu tentang lingkungan hidup dan kehutanan. Juga berharap untuk kedepannya akan terjalin hubungan yang baik antara UMRI dan Kementetian LHK," katanya di aula Rektorat UMRI.

Selain mahasiswa, peserta juga dihadiri oleh Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera, Kehumasan Balai Besar KSDA Riau dengan tema Humas Pemerintah, Membangun Citra dan Mempertahankan Reputasi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id