Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Jelang Musim Demokrasi, "Birahi Politik" Harus Dikontrol

Gubernur-Riau-dan-Istri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tak lama lagi, masyarakat Riau akan merasakan pesta demokrasi yang cukup besar. Yakni pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2018 dan pemilihan presiden (pilpres) 2019. Jelang musim politik ini, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap kepada seluruh pihak yang terlibat agar tetap menjaga situasi politik stetap kondusif.

Sehingga politik ini tak mengganggu kelangsungan hidup bermasyarakat di Riau. Termasuk juga pembangunan yang saat ini sedang digesa pengerjaannya. Serta diharapkan tak menganggu kestabilan politik sampai kepada keamanan.

"Kepada seluruh masyarakat sampai partai politik tetap menjaga bagaimana agar pesta demokrasi itu dapat berjalan dengan baik dan juga pembagangunan di Riau juga tidak dilupakan," katanya di halaman Dinas Kebudayaan Riau, Jumat, 24 November 2017.

Gubri minta masyarakat yang terlibat dalam pesta demokrasi ini agar bertindak sewajarnya. Jangan melakukan hal-hal yang tidak mana semestinya dan berjalan sesuai koridor masing-masing.

"Birahi politik itu dikontrol. Masyarakat tempatkan diri pada posisinya masing-masing, pengusaha di pengusaha, Pemerintahan juga begitu," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id