Aktual, Independen dan Terpercaya


DPRD Pengen Plesir ke Amerika, Sekda: Itu Sih Wajar, Hanya saja...

Ahmad-Hijazi-Sekdaprov-Riau.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Darmawisata yang akan dilakukan oleh beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menuju benua Amerika pada bulan November 2018, menurut Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Pemrov Riau selaku administratif menerima setiap pengajuan yang dilakukan oleh DPRD Riau. Termasuk plesirnya dari orang-orang yang terhormat ini ke benua Amerika.

"Tugas tata pemerintahan kan memang mengurus hal-hal seperti itu. Tugas kita ini kan administratif, bukan mengambil keputusan. Dalam artian segala bentuk administrasi perjalanan akan kita siapkan surat kalau ada permohonannya," katanya di halaman Gubernur Riau, Jumat, 17 November 2017.

Menurutnya, jalan-jalan dari beberapa anggota DPRD Riau itu tak perlu dijadikan perdebatan. Seharusnya yang dilihat itu ialah apakah wisata mereka disetujui atau tidak.

"Intinya kan tetap Mendagri. Kalau pengajuan ya mungkin ada, tetapi yang real-nya itu apakah disetujui atau tidak. Kalau pengajuan ya wajar-wajar saja. Tata pemerintahan itu kan menyampaikan apa yang mereka lakukan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id