Personil TNI-AU Pekanbaru Ikut Donor Darah Bareng Karyawan Swiss Bell Inn Hotel

Donor-Darah-TNI-AU.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi memupuk rasa kepedulian sosial bagi sesama, anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskas melaksanakan aksi sosial donor darah. Kegiatan sosial ini merupakan aksi rutin yang sudah biasa dilakukan oleh personil TNI-AU di Pekanbaru.

Kali ini, aksi sosial dilaksanakan di Swiss Bell Inn, Jumat 17 November 2017. Selain para personil Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskas, aksi ini turut melibatkan karyawan Hotel. Diperkirakan puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan lewat aksi bakti sosial ini.

"Apa yang dilakukan oleh para anggota tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dari Lanud Roemin Nurjadin kepada masyarakat disekitarnya," kata Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn, Mayor Kes dr Agung Supriyanto.

Pada kesempatan yang berbeda, Danlanud Rsn Marsma TNI TBH Age Wiraksono mengatakan bahwa aksi donor darah ini merupakan bukti dari kemanunggalan TNI AU bersama dengan rakyat yang hadir ditengah-tengah kehidupan mereka yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Semoga dengan apa yang telah dilakukan para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas tersebut, bermanfaat baik bagi Palang Merah Indonesia (PMI) ataupun masyarakat," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id