Meski Didukung PAN, Syamsuar Belum Bisa "Berlayar"

PAN-Resmi-Dukung-Syamsuar-di-Pilgubri-2018.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HARDIYAN ALPRIANDI)

 Laporan: EFFENDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), telah memberikan SK Rekomendasi dukungannya kepada Syamsuar untuk bertarung di Pilkada Riau 2018 mendatang. Namun, rupanya perahu tambahan dari pantai ini masih belum bisa membuat Syamsuar "berlayar". Sebab, karena partai yang mengusungnya belum mencukupi.

Maka sebab itulah, PAN baru bisa memberikan SK rekomendasi kepada Syamsuar sebagai Calon Gubri 2018 Mendatang. Di dalamnya disebutkan, PAN memerintahkan Syamsuar segera mencari partai koalisi dan menentukan wakilnya.

Baca Juga: 

Jumat Penuh Berkah, PAN Serahkan Surat Rekomendasi Ke Syamsuar Dan Wardan

Sah, Irwan Nasir Serahkan Rekomendasi PAN Ke Syamsuar Untuk Maju Pilgubri 2018

Dari pantauan RIAUONLINE.CO.ID, penyerahan SK rekomendasi dukungan yang diberikan Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir berjalan dengan lancar. Penyerahan inin disaksikan Ketua DPD dan seluruh anggota dan kader PAN di Rumah PAN Riau.

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir yang juga Bupati Kepulauan Meranti, pada acara itu mengatakan, bahwa dipilihnya Syamsuar sebagai calon gubri sudah melalui tahap-tahap penilaian dan survei oleh PAN.

"Oleh sebab itu, saya minta kepada seluruh anggota dan kader PAN untuk dapat memenangkan Syamsuar dalam Pilgubri mendatang. PAN sudah memberikan SK rekomendasi kepada Syamsuar sebagai Calon Gubernur Riau, dukungan ini selain DPP juga melalui dukungan seluruh Ketua-ketua DPD se-Riau," pesannya.

Sementara itu Syamsuar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan dukungannya untuk Calon Gubernur Riau mendatang.

Dan ia juga mengajak seluruh anggota dan kader PAN untuk bersama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras untuk memenangkan Pilgubri mendatang.

"Saya berterima kasih atas dukungannya dulu saat jadi Bupati Siak, kami juga di dukung oleh PAN. Dan kami tidak dapat juga dukungan dari Partai Golkar. "Ujarnya Syamsuar.

Terkait masalah Partai Golkar, di Riau ini yang maju sebagai calog gubri dari partai Golkar tidak Saya sendiri, ada Pak Haris, Yopi, kita bertarung secara baik tidak ada mempersalahkan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id