Ketua DPW PAN Perintahkan Kader Jangan Mbalelo

PAN-Riau-Dukung-HM-Wardan-Maju-Bupati-Inhil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AHMAD JAILANI)

Laporan: AHMAD JAILANI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Wardan menandatangani Surat Rekomendasi dari DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Inhil didampingi Syamsudin Uti sebagai Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Inhil (Pilkada) 2018 medatang.

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir dalam sambutannya telah memerintahkan semua kader PAN di bumi Lancang Kuning untuk memenangkan Syamsuar sebagai Gubernur Riau 2019-2024 dan HM Wardan-Syamsuddin Uti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2008-2023. 

"Semua kader PAN wajib mensukseskan, memenangkan Syamsuar serta Wardan-Syamsudin Uti untuk Gubernur Riau dan Bupati-Wakil Bupati keduakalinya di Inhil," ungkap Irwan Nasir yang juga Bupati Kepulauan Meranti. 

Baca Juga: 

Jumat Penuh Berkah, PAN Serahkan Surat Rekomendasi Ke Syamsuar Dan Wardan

 

Sah, Irwan Nasir Serahkan Rekomendasi PAN Ke Syamsuar Untuk Maju Pilgubri 2018

Penyerahan Surat Rekomendasi ini dilangsungkan di Rumah PAN, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat, 27 oktober 2017. Irwan juga meminta Wardan dan Syamsudin Uti menggandeng semua kader PAN di Inhil guna memberikan melanjutkan kerjasama lebih baik di masa akan datang.

Saat menyampaikan orasi politiknya, Bupati Petahanan HM Wardan memohon dukungan dan kerja sama dari semua kader PAN untuk kembali meneruskan perjuangannya di Inhil guna mewujudkan Inhil menjadi daerah bermarwah dan bermartabat.

Wardan juga menyampaikan akan terus memperkenalkan Inhil sebagai daerah penghasil kelapa terbesar di dunia.

"Inhil merupakan daerah dengan perkebunan kelapa terluas di dunia dengan luas 432 ribu hektare. Ini merupakan aset bagi Inhil untuk diperkenalkan di tingkat nasional dan juga dunia" ungkap Wardan.

Dalam sambutannya di depan para petinggi dan kader PAN tampak Wardan bersemangat dan optimis dapat kembali memenangkan Pilkada Inhil 2018.

Di saat bersamaan, DPW PAN Riau juga menyerahkan Surat Rekomendasi ke Bupati Siak, Syamsuar, untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau akan bertarung dalam Pilgubri 2018 mendatang. 

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf mengatakan, dukungan yang diberikan hari ini bukan dalam bentuk Surat Keputusan (SK). 

Klik Juga: 

Golkar Dukung Andi Rachman, Syamsuar: Masyarakat Tak Bodoh, Mereka Pilih Figur, Bukan Partai

 

PAN Rekomendasikan Wardan-SU Maju Ke Pilkada Inhil 2018

Zulmizan menjelaskan, Surat Rekomendasi ini berisikan calon yang diusung untuk segera dan secepat-cepatnya mencari serta menetapkan siapa pasangannya. 

"Selain itu, di dalam surat rekomendasi ini, PAN juga meminta calon diusung merangkul dan menetapkan partai politik diajak berkoalisi untuk segera didaftarkan ke KPU setempat (Riau dan Inhil)," kata aktivis mahasiswa Riau era 1990-an ini. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id