Ribuan Pasang Mata Saksikan Pemilihan Orang Cantik dan Ganteng se-Riau

Malam-Final-Bujang-Dara-2017.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAN TANJUNG)

 

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Malam ini, Pemilihan Bujang Dara memasuki babak akhir, Babak Grand Final, berlangsung di Ballrom SKA Co Ex, Jumat, 22 September 2017.

Malam Final Bujang Dara 2017 dimeriahkan dengan penampilan istri Ahmad Dhani, mantan duet Maya Estianti, Mulan Jameela, Micky AFI, Riau Rhythm Chambers Indonesia (RRCI) dan David Flamenco.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ribuan penonton antusias dengan memenuhi Ballroom SKA Co Ex. Pengunjung akan terus meningkat mengingat antusiasme masyarakat Pekanbaru cukup tinggi mengikuti acara tahunan ini.

Baca Juga: 

Ingin Tonton Orang Cantik Dan Ganteng Riau 2017? Silakan Tonton Streamingnya

Malam Ini, Grand Final Bujang Dara Riau 2017

Grand Final Bujang Dara 2017 mempertemukan 25 pasang finalis dari berbagai kabupaten dan kota di Riau. Tahapan seleksi relatif jauh lebih ketat itulah kemudian menjaring 25 pasang finalis. Perinciannya, 12 pasang utusan dari kabupaten dan kota serta ditambah 13 pasang melalui jalur seleksi umum.

"Seleksi peserta melalui dua jalur itu memungkinkan kuota untuk kursi finalis bertambah menjadi lebih banyak. Sehingga seleksi Bujang Dara 2017 makin kompetitif. Langkah ini juga bertujuan memperbanyak duta wisata yang dapat diberdayakan dalam upaya memajukan pariwisata Riau," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman. 

Grand Final Bujang dan Dara Riau 2017 berbeda dengan pemilihan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Dinas Pariwisata Riau menyiarkan secara langsung proses pemilihannya langsung dari SKA Co Ex Pekanbaru, Jumat, 22 September 2017, mulai pukul 19.00 WIB. 

Siaran langsung pemilihan laki-laki ganteng dan perempuan cantik tersebut bisa ditonton di tautan http://streaming.riau.go.id

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id