2 Tembakan Peringatan ke Udara Dilepas BNN Riau Saat Razia Narkoba

Razia-Narkoba.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Dua tembakan peringatan ke udara dikeluarkan tim Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau saat merazia tempat karaoke dan hiburan malam Star City, Pekanbaru, Jumat, 5 Mei 2017, dini hari.

Kepala BNNP Riau M Wahyu Hidayat mengatakan, ketika itu sempat ada yang mencoba melarikan diri sehingga dicurigai melakukan kesalahan. Sebab itu, pihaknya melepaskan tembakan. "Ternyata karena merasa takut dia lari," katanya, dikutip dari Okezone, Jumat, 5 Mei 2017.

Tim BNNP Riau awalnya sudah melakukan razia di tempat tersebut, namun tidak ada orang. Lantas, BNNP Riau melanjutkan razia ke tempat hiburan lain terlebih dahulu, kemudian kembali ke Star City.

Baca Juga: BNN Riau Putus Mata Rantai Jaringan Narkoba Internasional

Tim BNNP, saat memarkirkan mobil melihat seorang pria dan dua wanita lari sehingga menimbulkan kecurigaan. Lalu, tim mengejar hingga melepas tembakan peringatan.

Aksi ini mengejutkan warga sekitar sehingga warga dini hari itu juga banyak yang menonton. Akhirnya, ketiganya bisa diamankan meskipun yang laki-laki masih mencoba melawan dan tidak mau diperiksa.

Ketiganya kemudian menjalani pemeriksaan bersama puluhan orang lainnya yang berada di tempat hiburan malam Star City. Sebanyak 19 orang, termasuk yang lari itu dua, diamankan di Kantor BNNP Riau di Jalan Pepaya.

Klik Juga: Razia Narkoba Berujung Pemerkosaan Siswi SMA oleh Polisi

"Yang lari itu satu masih di sini karena masih belum bisa dites urine," ucap Kepala BNN.

BNNP Riau bersama dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau merazia 11 tempat hiburan malam dan mengamankan 73 orang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline