Aktual, Independen dan Terpercaya


Pelaku Pembunuhan Ini Diringkus Usai Pengejaran Hingga Pacitan, Jatim

Pembunuh-diringkus-dijatim.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Upaya tim khusus yang dibentuk oleh Polres Kampar untuk mengungkap teka-teki pelaku pembunuhan terkait jasad tanpa identitas yang ditemukan di semak lapangan bola Perum Ginting I, Ds Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu akhirnya terjawab.

Pelaku adalah AF yang berlamatkan KTP di Tanggerang, Banten, yang tega menghabisi nyawa korban J dan melempar korban ke semak sebelum jasadnya ditemukan di pada Rabu, 12 April 2017, lalu.

Polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga ke Pacitan, Jawa Timur (Jatim). Pelaku Akhirnya diringkus setelah kepolisian mengantongi lokasi pelaku pada Senin, 24 April 2017.

Baca Juga: Di Jakarta, Polisi Bekuk Pelaku Mutilasi di Bengkalis Usai 2 Hari Penyisiran

"Tim yang dibentuk akhirnya dapat mengendus keberadaan pelaku, Senin, 24 April 2017 di Pacitan Jatim. Kemudia bergegas langsung meluncur ke Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu, 26 April 2017.

Satu hari kemudian, pelaku dibekuk tanpa perlawanan di Desa Tremas, Kecamatan Argosari, Jatim dengan bantuan dan koordinasi bersama Polsek Argosari dan Polsek Tulakan, Polres Pacitan.

"Untuk selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline