Esok, Panglima TNI Tanam Padi di Siak Didampingi 4 Gubernur di Sumatera

Mentan-dan-Panglima-TNI.jpg
(TRIBUNNEWS.COM)

RIAU ONLINE, SIAK - Kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ke Kabupaten Siak sudah siap disambut oleh pemerintah dan masyarakat.

Selain Menteri Pertanian (Mentan) Andy Amran Sulaiman, Panglima Gatot juga akan didampingi oleh oleh empat Gubernur di Sumatera, yakni Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno

Bupati Siak Syamsuar saat meninjau persiapan acara Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI yang berlokasi di kawasan persawahan Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Senin 4 April 2017, menyampaikan atas nama masyarakat kabupaten Siak sangat siap untuk menyambut kedatangan Panglima Gatot beserta rombongan.

Baca Juga: Mentan Dan Panglima TNI 4 April Mendatang Akan Tanam Padi Di Siak

Menurut Syamsuar saat mendampingi Damdim 03 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Siak saat ini sudah mendapat kepastian atas kehadiran panglima TNI pada 5 April 2017, esok.

Kedatangan Panglima TNI ke Kabupaten Siak itu untuk melakukan penanaman padi dan jagung. Sebab itu, atas kedatangan Panglima Gatot, Pemerintah kabupaten Siak sangat menyambut baik dan gambira karena kabupaten Siak menjadi prioritas kunjungan oleh orang pusat.

"Dan kita sangat bangga karena masyarakat kabupaten Siak mendapat perhatian dari pemerintah pusat paling tidak ini akan memberikan motivasi tersendiri khususnya bagi para petani yang ada di kabupaten Siak khususnya Dan Riau acara umum," kata Syamsuar.