Sebelum Pesawat Polri Kecelakaan, AKP Munir Bersikap Tak Biasa

Istri-AKP-Munir-Sessy.jpg
(DETIK.COM)

RIAU ONLINE - Istri AKP Munir, Sessy, mengungkap sikap sanag suami yang tidak biasa sehari sebelum kecelakaan pesawat di Perairan Kepulauan Riau. Berkali-kali Sessy mendapat telepon dari sang suami hingga berpesan untuk berhati-hati.

 

Hari Jumat itu saya enggak tahu kenapa tiba-tiba biasanya tidak telepon, ini ditelepon berkali-kali. Waktu itu dia missed call, ketika dia telepon saya lagi, saya angkat," tutur Sessy, dikutip dari DETIK.COM. Senin, 5 Desember 2016.

 

Menurut Sessy, Munir awalnya menanyakan kabar dari kedua anak mereka. Kemudian di akhir obrolan via telepon itu, Munir berpesan untuk berhati-hati.

Baca Juga: Ya Allah, Kami Mohon Mudahkanlah Evakuasi Prajurit Kami

 

"Nanyain kabar anak-anaknya, tapi di akhir pembicaraan dia bilang 'hati-hati ya'. Itu kata-kata yang tidak biasa dia ungkapkan. Kalau biasa dia nanyain saya di mana, itu selalu lewat WA, bukan telepon," cerita Sessy.

 

Sessy tampak menyambut satu persatu dan sanak saudara yang datang. Sementara, pihak keluarga masih menunggu kepasatian terkait AKP Munir dan memantau pemberitaan melalui televisi dan media lainnya.

 

"Semoga diberi kekuatan, hanya itu harapan saya. Pihak kepolisian udara sudah berembug bahwa kalau ada apa-apa segera dikabari," ujar Sessy.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline