Temu Kangen STIE Riau dan AKBAR, Alumni: Kami Juga Turut Ngecor Kampus

Alumni-Akbar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Temu kangen antara Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau (STIE Riau) dan Akademi Keuangan Perbangkan Riau (AKBAR) menjadi menurut alumni perdana AKBAR angkatan Perdana 1999 Fajri menjadi ajang kembali mengingatkan masa-masa yang tidak terlupakan.

 

"Perlu diingat, angkatan kami adalah angkatan perdana yang di kampus swasta di Pekanbaru ini dan disana banyak kenangan yang tidak terlupakan" ucapnya, Minggu, 7 Agustus 2016 di Hotel Premiere.

 

Fajri mengaku teringat ketika pada masa itu mereka sempat ikut berpatisipasi mendirikan dan membangunan kampus ‎mereka itu.

 

"Perlu adik-adik ingat, kami angkatan perdana ini turut membantu mengecor lantai, mempelaster dinding, mengecat dinding, pokoknya kenangan pada masa itu tidak dapat terlupakan," tambahnya.

 

Sementara Hendrayani, dosen yang sudah senior di kampus tersebut juga ikut juga ikut mengenang masa-masa lalunya mengajar di kampus itu.

 

"Saya ingat pertama mengajar ditahun 1995 ketika saya masih bujang, masih ganteng waktu itu dan pada waktu itu mengajarnya menggunakan mic, saking banyaknya mahasiswa dan pakai panggung segala, biar kelihatan dari belakang"ucapnya.

 

Sampai berita ini diturunkan, acara temu kangen masih berlangsung. pantauan RIAUONLINE.CO.ID, acara semakin seru ketika para alumni 1999-2015 mengulas saat-saat masih menjadi mahasiswa.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline