Alami Peningkatan Modal Tertinggi, Bank Riaukepri Diganjar Penghargaan

Bank-Riaukepri-Terima-Penghargaan-dari-Sindo.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riaukepri kembali meraih penghargaan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri tersebut meraih penghargaan pada Kategori BPD dengan Peningkatan Modal Tertinggi (buku2) yang diselenggarakan Koran Sindo, dan Sindonews.com. 

 

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Muliaman Hadad, mengatakan, dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi sekaligus semangat bagi BPD. Terutama membangun daerah.

 

"Apalagi kemudian disertai kriteria bagus, saya pikir mungkin akan istilahnya kalau telalu obral, juga enggak bagus. Jadi penting untuk jaga kualitas. Saya harap penyelenggaraan semakin baik," kata Muliaman Hadad, pada malam Apresiasi Bank Pembangunan Daerah (BPD) 2016, Jumat, 22 Juli 2016.

 

Baca Juga: Laba Bank Riaukepri Rp 262,6 M Tergerus untuk Bayar Kredit Macet

 

Penghargaan ini juga kerja sama Koran Sindo dengan beberapa unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Tbk, antara lain MNC Securities, MNC Asset Management, MNC Life, MNC Finance, dan MNC Insurance dan lembaga pendidikan terkemuka Indonesia di bidang sekolah bisnis : SB IPB, SBM ITB dan SB UI, diselenggarakan di Hotel Kempinski, Jakarta. 

 

Bank Riaukepri Terima Penghargaan Sindo

BANK RIAUKPERI FOR RIAUONLINE.CO.ID

DIREKTUR Utama Bank Riaukepri menerima penghargaan dari Koran Sindo, Jumat, 22 JUli 2016, untuk kategori BPD dengan Peningkatan Modal Tertinggi (buku2).

 

Acara tersebut dihadiri langsung Direktur Corporate Secretary Syafril Nasution mewakili CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. 

 

Selain penghargaan dengan modal tertinggi, BRK juga pemenang untuk kategori Peningkatan Modal Tertinggi (buku 2). Artinya, bank dengan modal inti minimum Rp 1-5 triliun. Kegiatan penghimpunan dana dan penyaluran dana pun lebih luas dibandingkan Buku 1.

 

Secara keseluruhan pemberian Malam Apresiasi BPD dari Koran Sindo antara lain untuk Kategori Penerbitan Surat Utang Teraktif, Penyaluran Kredit Teragresif, Pengelolaan Biaya Terefisien, Pertumbuhan DPK Terbesar, Profitabilitas Tertinggi, Peningkatan Modal Tertinggi, Inovasi Digital Terbaik dan Best of the Best.

 

Klik Juga: Sepekan 5 Penghargaan, Dirut BRK: Ini Nikmat Allah, Tetap Mawas Diri

 

Jurinya, Sigit Pramono (Mantan Ketua Perbanas dan Dirut BNI) sebagai Ketua Dewan Juri, Eko B Supriyanto (Pemred InfoBank), Pung Purwanto (Pemred Koran Sindo) , Prof DR Roy Sembel (Guru Besar dan Akademinisi IPB), dan Darma Putra (CEO MNC Hoding)

 

Adapun Malam Apresiasi BPD2016, sebelumnya diawali dengan pengumpulan data dilakukan tim riset khusus, dilanjutkan penjurian dan penghargaan.

 

BRK Terima Penghargaan Sindo

BANK RIAUKEPRI/RIAUONLINE.CO.ID

DIREKTUR Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari (kiri) berfoto dengan Komisaris Utama BRK, Raja Mambang Mit, usai penyerahaan penghargaan BPD dengan DIREKTUR Utama Bank Riaukepri menerima penghargaan dari Koran Sindo, Jumat, 22 JUli 2016, untuk kategori BPD dengan Peningkatan Modal Tertinggi (buku2), Jumat, 22 juli 2016.

 

Penjurian CEO telah dilaksanakan Selasa 19 Juli2016. Ajang Apresiasi bagi BPD ini ini dilakukan Koran Sindo untuk mengapresiasi kinerja perbankan daerah dalam membangun kawasan ekonomi regional di Indonesia.

 

Usai acara Dirut BRK, Irvandi Gustari mengatakan, bank ia pimpin memperoleh apresiasi untuk kategori Peningkatan Modal Tertinggi (buku 2).

 

Lihat Juga: Ternyata Ini Kiat Kenapa Bank Riaukepri Terbaik di Indonesia

 

"Kita apresiasi program ini karena dapat meningkatkan kinerja perbankan daerah. Saya harapkan lebih banyak lagi yang dapat diraih pada tahun mendatang dalam program ini," ungkap Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, dalam rilis diterima RIAUONLINE.CO.ID

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline