Gerindra Dukung Aziz Zaenal pada Pilkada Kampar 2017

Pilkada.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai didukung oleh dua partai besar yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Nasdem dalam pencalonan Pilkada Kampar tahun 2017, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau, Aziz Zaenal kembali terima dukungan partai lain.

 

Partai Gerindra beberapa hari alu telah menetapkan Aziz Zaenal sebagai calon yang akan didukung penuh oleh partai yang dinahkodai Prabowo Subianto ini.

 

Dalam surat rekomendasi pencalonan bakal bupati Kampar, Prabowo selaku ketua dewan pembina sekaligus ketua partai bersama Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani langsung menandatangani surat rekomendasi untuk Aziz Zaenal.

 

Seluruh kader baik yang berada di wilayah pemerintahan legislatif baik di DPRD Kampar dan provinsi serta seluruh pengurus partai diperintahkan untuk memaksimalan seluruh potensi agar Aziz memenangkan Pilkada Kampar tahun depan.

 

Selain pada ketiga partai tersebut yang telah mencalonkan Aziz sebagai bakal calon bupati Kampar periode selanjutnya, Aziz mengaku telah aktif melakukan komunikasi politik demi membangun dukungan dari partai politik sebanyak mungkin.

 

"Setidaknya saat ini kita sudah bangun komunikasi dengan lima partai, diluar PPP dan Nasdem. Sekarang sedang proses administrasi. Mudah-mudahan cukup solid,'' ungkap Aziz Zaenal seperti yang dilansir dari laman riausky.com beberapa waktu lalu sebelum Gerindra jatuhkan dukungan padanya.

 

Selain Aziz, hingga kini beberapa nama kuat bakal calon bupati Kampar yang telah muncul di publik antara lain Zulher MS, Zainal Abidin, Muhammad Amin dan Syahrul Aidi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline