Aktual, Independen dan Terpercaya


Pesan Gubernur Riau untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Pelantikan-Kasiaruddin.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan selamat kepada bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi terpilih yakni, Mursini dan Halim atas pelantikan yang dilakukan Rabu, hari ini (1/6/2016).

 

Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman ini mengharapkan keduanya mampu merealisasikan semua janji politiknya ketika pemerintahannya sudah mulai berjalan.

 

"Ya kita hanya kembali mengingatkan kepada keduanya untuk menjalankan janji politiknya selama lima tahun ke depan," ujar Andi usai melantik di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

BACA JUGA: Warga Bersorak Cemooh Sukarmis Dalam Pelantikan Mursini-Halim

 

Semua elemen masyarakat Kuansing diminta Andi untuk mendukung seluruh kebijakan yang sifatnya membangun daerah. Termasuk program kebijakn yang sudah lama dilestarikan yakni menyukseskn Festifal Pacu Jalur di Kuansing.

 

Politisi Partai Golkar ini juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi atas terlaksana suksesnya semua tahapan Pilkada Kuansing meski tahapannya juga melewati Mahkamah Konstitusi.

KLIK JUGA: Pagi Ini Gubernur Riau Lantik Bupati Kuansing Baru

 

"Kita apresiasi semua pihak dan masyarakat Riau atas keberhasilan pilkada serentak pada tahun 2015 lalu. Terimakasih kepada KPU dan Panwaslu, aparat keamanan dan masyarakat atas dedikasi dan sumbangsih hingga berjalan aman dan demokratis," tandas Andi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline