Aktual, Independen dan Terpercaya


Hari Kedua Turnamen Futsal Se-Sumatera, Ini Hasil Pertandingannya

Futsal.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kejuaraan futsal Se-Sumatera hari ke-dua yang berlangsung di gelanggang remaja, Pekanbaru mempertemukan tim Emirate berhadapan dengan tim BPN Provinsi Riau. Emirate berhasil tundukkan BPN Riau dengan skor 7-4.

 

Emirate yang diperkuat pemain andalannya berhasil merobek jala BPN Riau oleh jhopy dengan (3) gol, Dodi (2) gol, Feri (1) gol dan Dika mengemas (1) gol.

 

Sementara untuk BPN Provinsi Riau gol diciptakan oleh Roy (1) gol, Hadi (2) gol dan terakhir Ucup (1) gol. (KLIK: Kapten PSPS Riau Ponda Dwi Hengkang ke PS TNI)

 

Pertandingan selanjutnya antara Tasbi FC Medan berhadapan dengan ABS FC berakhir dengan skor 6-4 untuk ABS FC.

 

ABS FC yang pada sore hari ini menurunkan squad terbaikknya mencatatkan angka di papan skor lewat gol yang diciptakan Afrizal (1) gol, Andi Anggara (1) gol, Aldo (1) gol dan Edo (3) gol.

 

Sementara Tasbi FC Medan gol diciptakan oleh Fran (1) gol, Nando (2) gol dan Ko Hat (1) gol. (BACA: Pesan Herman Zumafo Untuk PSPS Seusai Dikalahkan Persiraja)

 

 

Panitia Turnamen Futsal Ade Agusti Aditya mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh 32 tim se-sumatera dengan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

 

"Disini total keseluruhannya berjumlah 32. Dari Padang 6, Jambi 1, Medan 1, Pelelawan 1, Dumai 1, dan sisanya Pekanbaru berjumlah 22 tim. Sedangkan untuk total hadiahnya kami menyediakan Rp 60 juta dengan rincian Juara satu Rp 25 juta, juara dua Rp 15 Juta dan tiga Rp 10 juta," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 30 Mei 2016.