Lebay, Wisuda Karangan Bunga Bertuliskan, Kapan Nikah dan Cepat Cari Suami

Karangan-Bunga-Cepat-Cari-Suami.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tak hanya karangan bunga ucapan wisuda yang nyeleneh saat Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), hal serupa juga dijumpah ketika wisuda mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Sabtu, 28 Mei 2016, di Kampus II mereka, belakang Mal SKA. 

 

Kata-kata ucapan dalam papan bunga tersebut mengundang tawa dan menggelitik bagi para pengendara yang melintas di Jalan Tuanku Tambusai ujung tersebut. 

 

Seperti ucapan karangan bunga diterima Lely Pramita Sari, SE, berisikan pertanyaan kapan menikah. Sedangkan untuk pengirimnya tidak jelas siapa pengirimnya.

 

Baca Juga: Mahasiswi Unri Terima Papan Bunga Bertuliskan, Insya Allah Calon Suami Mu

 

"Hapy graduation Lely Pramita Sari, SE. Kapan nikah ?? dari kepala gudang dan bidadari surga," kata nyeleneh tertulis di papan karangan bunga yang berdiri tegak di seberang kampus Umri.

 

Karangan Bunga Kapan Nikah

INILAH ucapan pada papan karangan bunga untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Sabtu, 28 Mei 2016, saat diwisuda.

 

Ucapan lainnya juga tak kalah hebohnya. Berisikan suruhan kepada Gusmirawati, dari Fakultas Teknik Komputer Umri untuk segera menikah, karena sudah cukup berumur. Pengirimnya juga tidak disebutkan namanya.

 

"Turut bersuka cita atas lulusnya Gusmirawati, ST.Kom. Cepat kau cari suami sudah tua. Dari adek seperjuangan joget di empeeeh," kata-kata di papan karangan bunga tersebut. 

 

Klik Juga: Tanpa Malu, Pelajar Ini Bermesraan Siang Bolong di Areal Kampus Unri

 

Terakhir, ucapan menyemangati rekannya diterima Eko Musa Benhartdongoran. Karangan bunga ini dikirim oleh Rahmatul Aufa. "Selamat sukses cie.. yang sudah sarjana Eko Musa benhartdongoran, SE. Dari Rahmatul Aufa (Nova)," yang terpasang di trotoar tengah jalan Tuanku Tambusai, seberang Kampus Umri.

 

Insya Allah Calon Suami Mu

KARANGAN bunga bertuliskan Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu Fajri, HR, Amd, Sabtu, 28 Mei 2016, di Gedung Dekanat FISIP Unri. Hari ini, FISIP Unri menggelar Yudisium bagi ratusan lulusannya.

 

 

Sebelumnya, ucapan nyeleneh lainnya juga terpasang di kampus FISIP Universitas Riau (Unri). "Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu Fajri, HR, Amd," kata tertulis di karangan bunga yang diletakkan sebelah kiri gedung Dekanat FISIP Unri.

 

Selain itu, "Selamat Sukses Atas Yudisium Rafika Putri, S.Ikom, dari Urang Awak," juga terlihat. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline