Aktual, Independen dan Terpercaya


Pencabutan Pembekuan PSSI, Philep Harap Tak Ada Lagi Mafia Sepak Bola

phileps.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pencabutan surat keputusan (SK) pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pada Rabu (11/5/2016) memberikan angin segar bagi klub sepak bola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau.

 

Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis menganggap ini merupakan kabar gembira bagi seluruh pecinta olahraga sepak bola di seluruh nusantara khususnya masyarakat Riau dan dapat memberikan memotivasi seluruh element yang terlibat di PSPS Riau.

 

"Saya senang sekali, selama ini pemain dan yang lain semuanya belum bekerja. Dan mendengar kabar itu kami semua kembali bekerja dengan senang dan dengan pencabutan SK ini anak-anak yang bermain akan bergairah tentunya," ucapanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (12/5/2016).

BACA JUGA: Philep: PSPS Sudah Siap Lawan Persiraja Banda Aceh

 

Philep berharap dengan pencabutan pembekuan PSSI tersebut tidak ada lagi para mafia sepak bola di negeri ini. Menurutnya jika ada pemain lokal berprestasi yang berada di daerah sebaiknya dapat secepatnya mendapat perhatian.

 

"Saya ingin tidak ada pilih kasih diantara pemimpin. Siapa pun itu nantinya. Yang saya mau itu jika ada pemain daerah yang bagus itu harus dipanggil. Dan untuk pertandingan-pertandingan jangan ada lagi yang direkayasa," ucapnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline