Philep: PSPS Sudah Siap Lawan Persiraja Banda Aceh

Pemain-PSPS-Bersama-Pelatih.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang laga kandang pada 14 Mei 2016 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, persiapan latihan terus dilakukan. Di ajang babak penyisihan Torabica Super Champion (ISC) B 2016 PSPS Riau akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

 

Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis mengatakan PSPS sudah siap untuk melawan Tim Sepakbola dari Negeri Rancong. "Persiapan anak-anak dalam laga besok bagus. Kondisi pemain kita dalam keadaan bugar semua. Kalaupun ada beberapa yang kurang, untuk laga besok itu kita akan menurunkan pemain yang tentunya sudah siap," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (12/5/2016).

 

Pelatih PSPS

 

Namun, Philep enggan menjelaskan strategi yang akan digunakan PSPS saat pertandingan nanti, sebab menurutnya sesi latihan masih akan berlangsung hingga hingga 2 hari mendatang dan kemungkinan strategi yang dipersiapkan akan mengalami perubahan.

 

PSPS

 

Menurutnya, Persiraja Banda Aceh memiliki pemain yang bagus dan tim manajemen yang baik. "Persiraja yang kita hadapi ini adalah tim yang bagus. Persiapannya juga bagus dan tentunya mempunyai materi-materi lama. Sementara kita hanya memiliki materi dan pemain yang baru," tandasnya.

 

PSPS di Stadion Rumbai

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, pada sesi latihan hari ini, seluruh pemain diberikan pematangan materi. Mulai dari umpan-umpan panjang, lari sprint dan penguasaan bola.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline