Aktual, Independen dan Terpercaya


Hilang Saat Cuci Kaki, Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya

Buaya-Terkam-Manusia.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Seorang anak 13 tahun di Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Diduga diterkam buaya liar saat mencuci muka.

 

Bocah bernama Sugianto, seorang siswa tingkat SMP hilang dari pinggiran Sungai Rokan.

 

Menurut Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro, Sugianto hilang sejak Senin (9/5/2016) saat ia bersama lima temannya bermain di pinggiran SUngai Rokan. Setelah bermain, mereka mencuci kaki di pinggir sungai tersebut.

 

Saat mencuci kaki, mereka tidak menyadari kehadiran buaya liar. Kemudian, buaya itu menyambar Sugianto. Melihat tubuhnya Sugianto telah dibawa ke dalam Sungai, lima rekannya itu berlari dan melaporkan kejadian itu kepada masyarakat.

 

Hingga kini, polisi, Tim SAR beserta warga setempat masih melakukan pencarian korban di sekitar lokasi. Akan tetapi, belum ditemukan titik terang keberadaan Sugianto.

 

Polisi Air sudah saya perintahkan untuk kembali melakukan pencarian korban yang diduga diterkam buaya tersebut," kata AKBP Subiantoro seperti dilansir dari Okezone, Rabu (11/5/2016).

 

Petugas memang melihat beberapa buaya di sungai Rokan saat melakukan upaya penyisiran di aluran sungai itu. Kemudian, buaya itu menghilang.

 

"Lokasi penerkaman itu memang banyak buayanya. Sudah berulang kali kita pengingatkan warga jangan bermain di sungai," ujar Subiatoro.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline