Lorenzo Bantah Kepindahannya karena The Doctor

Lorenzo-Juara.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo membantah bahwa keputusan untuk bergabung bersama Ducati pada akhir musim ini di pengaruhi oleh rekan setimnya Valentino Rossi.

 

Juara dunia MotoGP 2015 ini mengatakan bahwa dia tidak peduli bahwa dia bukanlah pembalap nomor satu, berbagi dengan Rossi bukan suatu masalah baginya.

BACA JUGA: Lorenzo Umumkan Kepindahannya ke Ducati Lewat Media Sosial 

 

"Saya tidak pernah khawatir tentang menjadi nomor satu atau nomor dua, seperti yang saya selalu katakan bagi saya itu sudah cukup untuk menjadi bagian dari pasangan saya, karena saya percaya saya berpotensi dan bagi saya itu cukup," kata Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Jumat (22/4/2015).

 

Lorenzo menegaskan bahwa alasan kepindahannya ke Ducati adalah untuk menerima tantangan baru dan memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik.

KLIK JUGA: Dipastikan Tak Ada Dinding Pemisah Antara Rossi - Lorenzo 

 

"Saya pikir ada berbagai alasan, tapi alasan terbesar adalah saya termotivasi pada suatu tantangan untuk mencoba menang dengan motor balap yang lain dan ini adalah tantangan bagi saya setelah bertahun-tahun di MotoGP, agar usaha saya maksimum setiap harinya," katanya.

 

Lorenzo sangat berterimakasih kepada Yamha untuk semua tahun-tahun yang dilaluinya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline