Aktual, Independen dan Terpercaya


Sore Ini Gerindra Tunjuk Kadernya yang Bakal Maju di Pilkada Pekanbaru dan Kampar

Pilkada.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Riau Partai Gerindra, Marwan Yohanis mengatakan Gerindra akan pastikan kadernya akan turut bersaing dalam Pilkada serentak tahun 2017 yang diadakan di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

 

Dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra yang diadakan Jumat (4/3/2016) siang ini, Gerindra akan membahas dan menunjuk kadernya yang akan mewakili Gerindra pada bursa kandidat kepala daerah di Kampar dan Pekanbaru.

 

"Salah satu agenda prioritas yang akan dibahas oada Rakorda kali ini adalah kita akan melakukan konsolidasi internal untuk menggodok siapa kader kita yang akan kita munculkan sebagai calon kepala daerah untuk Pekanbaru dan Kampar. Kita harus menurunkan kader kita untuk ikut serta," ungkap Marwan kepada wartawan usai buka Rakorda di Pekanbaru.

 

BACA JUGA : Plt Gubri Dukung Pemekaran Daerah, Asalkan Memenuhi Hal Ini

 

Marwan mengatakan sangat disayangkan jika nantinya tak ada satupun kader partai Gerindra yang bisa diturunkan bersaing pada Pilkada serentak di Kampar dan Pekanbaru.

 

KLIK JUGA : Dikasih Rp 28 M, KPU Kampar Berharap Dana Pilkada Ditambah

 

"Untuk apa kita bersusah payah membesarkan perahu ini jika kita tak bisa melahirkan kader yang bisa memimpin daerahnya. Kita pasti punya karena kita punya ribuan orang kader hebat di Riau ini. Kalaupun tak ada, kita bisa menggandeng tokoh masyarakat yang bisa membawa kepentingan rakyat untuk kita usung bersama," pungkasnya.

 

Jika tidak ada halangan, Marwan mengatakan sore ini Gerindra sudah memiliki nama yang akan diusung dan ditunjuk oleh Gerindra untuk bersaing pada Pilkada di Kampar dan Pekanbaru. "Beberapa nama sudah ada, tapi nanti akan kita bahas siapa yang akan disepakati untuk diusung oleh Gerindra," tandasnya.